Keane Desak Kane Tinggalkan Spurs

Keane Desak Kane Tinggalkan Spurs – Keane merekomendasikan Kane untuk tinggalkan Spurs pada musim panas kelak untuk memburu piala bersama club lain. Harry Kane yang sedang ada di umur emasnya dipaksa untuk tinggalkan Tottenham Hotspur bila ingin memburu piala. Hal tersebut ditekankan oleh legenda Manchester United Roy Keane, yang sekarang berpindah karier jadi pandit sepakbola di tv.

Semenjak tembus team khusus Spurs pada 2012/13 lalu, Cara Memilih Situs Slot Online Terbaik Kane sukses memasukkan 215 gol dari 327 performanya di semua persaingan, dengan dia jadi unggulan di timnas Inggris senior dan sukses mengepak 33 gol dari 52 performa.

Walau tampil tajam di tingkat club dan negara, Kane tidak pernah raih piala berprestise seperti perolehan terbaik ‘hanya’ usai sebagai runner-up Piala Liga pada 2014/15 dan finalis Liga Champions 2018/19.

Keane Desak Kane Tinggalkan Spurs

Keane Desak Kane Tinggalkan Spurs

Striker berumur 27 tahun itu seringkali dirumorkan dengan kepindahnya ke team lain, Situs Slot Terlengkap diantaranya tergabung dengan United instruksi Ole Gunnar Solskjaer, dan Keane merekomendasikan Kane untuk pergi dari timnya yang saat ini bila profesinya tidak mau usai tanpa piala.

“Bila Anda ialah pemain teratas, Anda tentu ingin memenangi piala besar. Ada beberapa waktu besar di depan untuk Tottenham – final Piala Liga dan dapatkah mereka masuk di empat besar? Itu ialah pertanyaan besar, akankah itu mempengaruhinya?” bertanya Keane saat jadi pandit di ITV.

“Ia terjalin kontrak dan Tottenham punyai status penting dalam masalah ini. Tetapi bila Anda jadi ia di panas musim ini, saya berpikir ia harus berpindah untuk memenangi piala paling besar. Ia tidak dapat lakukan itu di Tottenham.”

Kecuali Keane, Jermain Defoe mengungkapkan hal sama. Ke talkSPORT pada Minggu (28/3), striker veteran itu menjelaskan: “Bila Anda bertanya pertanyaan ini ke saya sekian tahun lalu, saya akan ngomong ia harus bertahan. Saksikan apa yang sudah ia kerjakan di club ini, ia ialah legenda,” sebut Defoe.

“Semenjak saya tinggalkan club dan sekarang di Rangers, saya sudah menyaksikan mentalitas dan kelaikannya bermain untuk club besar yang lain, memenangi tiap pertandingan. Mentalitas itu, standard dan tuntutannya.

“Anda harus menang dan raih piala, bila tidak, itu masih kurang baik. Saat Anda betul-betul capai itu dan hati yang Anda peroleh darinya, cuman wow! Saya mengharap saya bisa mencapainya lebih cepat dalam profesi saya.

“Bila Harry Kane inginkan itu dan ingin memenangi piala karena itu kelihatannya ia harus pergi.

Artikel diteruskan di bawah ini “Saya tidak memikir akan gampang untuknya untuk pergi. Situs Slot Terpercaya Ia mungkin menimbang dan ingin akhiri dedikasi sebagai topskor selama hidup nomor satu dalam riwayat club dan baru menyaksikan club yang mana dituju seterusnya.

“Ia mengharap dapat memenangi beberapa piala, tetapi bila ia betul-betul inginkan perolehan itu karena itu ia betul-betul harus berpindah,” ujarnya.

Sepanjang musim ini berguling, Kane sudah turut serta langsung dalam 30 gol Spurs di Liga Primer Inggris [17 gol, 13 assist]. Kapten tim nasional Inggris itu menjadi pemain pertama kali yang capai jumlah itu pada musim 2020/21, sekalian yang kembali dia capai semenjak edisi 2017/18 [30 gol, dua assist].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *